PASI Sulteng Kirim 13 Atlet ke Kejurnas

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR – Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulteng mengirim 13 atletnya untuk mengikuti Kejurnas Atletik Junior, Remaja dan Senior 2018 di Jakarta.

Ketua Harian PASI Sulteng Muhammad Warsita  menyebut duta-duta atletik Sulteng tersebut akan mengikuti nomor lomba 100m, 200m, 400m, 4x400m, 800m, 1500m, 3000m Steplechase,  5000m, Lompat Jauh, Lempar Cakram, Tolak Peluru dan Lempar Lembing.

Berita Terkait

“Kejurnas ini baru pertama  dilakukan PB PASI yang menggabungkan antara remaja, junior dan senior .Kita mengharapkan atlet junior dan senior ini  akan bisa  berjuang maksimal di pra PON 2019 nanti. Kemudian  atlet remaja dan junior   kita  juga harapkan bisa tampil di PON Pratama yang sudah digadang-gadang oleh KONI Pusat,” ujar Warsita kepada Mercusuar, Kamis (3/5/2018).

Pilihan Redaksi :  Nizar Rahmatu Ajak Mitra Bangun Prestasi Olahraga di Parmout

“Semuanya tentunya kita harapkan tampil maksimal terkhusus kepada adik kita Daniella dan Ditha yang baru saja kembali  dari kejurnas antar PPLP di Gorontalo dengan persembahan medali perak dan perunggu,”  kata Warsita menambahkan.

Pada kesempatan tersebut Warsita menyampaikan terima kasih  kepada pemerintah daerah dalam hal ini KONI Sulawesi Tengah atas dukungannya dalam keikiutsertaan tim Atletik Sulteng ke Kejurnas.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada KONI Sulawesi Tengah maupun Pemda Sulteng yang telah memberikan ruang dan kesempatan kepada atlet-atlet  kita  untuk  tampil  di kejurnas. Semoga saja anak-anak kita  bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya. CLG

Baca Juga