Palu Tuan Rumah Motoprix Seri 1 Region D 

  • Whatsapp
motoprix-d520c94d
Dini Pettalolo

PALU, MERCUSUAR- Kota Palu dipercaya tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Seri 1 Region D yang diikuti pembalap dari Pulau Sulawesi, Maluku Utara dan Papua Barat. Kejuaraan ini akan berlangsung 13-15 Mei 2022 di Sirkuit Panggona Palu, 

Ketua Panitia Kejurnas Dini fitriani Pettalolo kepada wartawan mengatakan pada kejurnas kali ini, melombakan kelas kejurnas dan juga kelas supporting. Pada kelas kejurnas ada empat kelas yang dilombakan antara lain kelas MP1 atau kelas Expert, kelas MP2 atau Novice, kelas MP3 atau Rookie dan kelas MP4 atau kelas Beginner yang biasa disebut Ecu std.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Rumah Singgah Sahabat Masjid Diresmikan

Sedangkan kelas kelas supporting akan dilombakan sebanyak 17 kelas yang dibagi menjadi katagori kelas Open, Pemula dan Lokal. 

Sementara itu Sekretaris IMI Provinsi Sulteng Helmy Umar  menambahkan persaingan kelas kejurnas bakal berlangsung sengit. Di antara mereka yang pasti mengikuti kejurnas seri 1 ini adalah pembalap yang pernah meraih medali PON XX Papua.

“Dari Sulawesi Tengah yang pasti ikut yaitu Januar Deden, Carlos Domelos dan Ivan Rahmat. Mereka ini bakalan ketemu dengan pembalap Makassar, Herman dan pembalap papan atas lainnya memperdbutkan gelar juara,”  ujar Helmy. */CLG

Baca Juga