Perpani Sulteng Diminta Perbanyak Program Peningkatan Prestasi

  • Whatsapp
panahan-35200d7b

PALU, MERCUSUAR- Musprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tengah telah berakhir Jumat (3/12/2021) lalu yang akhirnya Dany Syamsu Wawolumaja terpilih kembali secara aklamasi menahkodai Panahan Sulteng selama lima tahun ke depan.

Meski demikian  delapan pengurus kabupaten/kota yang hadir di musprov tersebut tak lupa memberikan tanggapan berupa kritik dan saran yang bersifat membangun, seperti yang diutarakan Pengurus  Kota Palu (Pengkot).

Ketua Umum Pengkot Palu, Arafat Husen berharap Pengprov Perpani Sulteng memiliki banyak program peningkatan prestasi dibandingkan periode sebelumnya.

“Pembinaan atlet bukan hanya di satu daerah saja tapi harus menyeluruh. Artinya semua kabupaten/kota menjadi perhatian dari pengprov Pepani dalam upaya peningkatan prestasi Panahan Sulawesi Tengah kedepannya,” ujar Arafat kepada Mercusuar belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  BLiSPI Super League Zona Sulteng Siap Digelar

Arafat juga mengharapkan Perpani Sulteng tak hanya terfokus pada penyelengaraan Piala Gubernur yang sudah menjadi agenda tetap tiap tahunnya. “Masih banyak sebenarnya kejuaraan yang bisa digelar selain gubernur cup yang sudah menjadi agenda tahunan.  Artinya, pengprov Perpani terbaru memiliki wawasan dan berjuta program demi kemajuan olahraga Panahan Sulawesi Tengah. CLG  

Baca Juga