Persiapan 80 persen, Celebest FC  Siap Away ke Ternate

  • Whatsapp
Mahdi Kurniawan dan Andik Rahmat, dua pemain Celebest FC bertipe gelandang yang harus bertarung memperebutkan posisi starter.FOTO: IST

PALU,MERCUSUAR- Celebest FC akan memulai langkahnya  di Piala Indonesia 2018 saat melakukan laga away menghadapi Persiter Ternate pada Selasa (17/7/2018). Persiapan matang sudah dilakukan Celebest FC dibawah komando pelatih kepala Liestiadi.

Manajer tim Celebest FC Ahmadi menyebut timnya dijadwalkan bertolak ke Ternate pada hari Minggu (15/7/2018) dengan harapan bisa meraih hasil positif.

“Insha Allah hari Minggu tim berangkat ke Ternate dan staf pelatih sudah mempersiapkan tim ini dengan baik. Jadi harapan kami mudah-mudahan  bisa menghasilkan yang terbaik dan kemenangan tergantung  bagaimana  kesiapan mental anak-anak dilapangan karena masalah strategi itu bagian pelatih dalam menentukan,”terang Ahmadi saat di konfirmasi.

Sementara itu pelatih Liestiadi memastikan telah memiliki nama-nama yang akan menjadi starter di Ternate nanti. Namun dirinya  belum  membeberkan kepada media siapa saja mereka. Bahkan dalam latihan yang digelar di lapangan 2 kompleks stadion Gawalise, Liestiadi mencermati  latihan anak buahnya untuk menentukan  11 skuad inti.

Pilihan Redaksi :  Ardin Wiranata Pertaruhkan Gengsi Finalis PON XX   di Gubernur Cup 2021

“Persiapan  sudah lumayan bagus, prosentasinya sekitar 80 persen. Kalau saya ditanya tentang komposisi  pemain siapa saja yang berpeluang menjadi starter, tentunya kita berharap semua bisa bermain,” terang Liestiadi.   Artinya gambaran starting 11 sudah ada,” ujarnya. CLG

Baca Juga