Persido Bawa 17 Pemain Tanpa Gelandang Jangkar

  • Whatsapp
IMG-20181017-WA0011

PALU, MERCUSUAR -Manajemen Persido Donggala membawa 17 pemain dalam lawatan ke Gorontalo untuk menghadapi Kreasindo FC.
Pada laga yang akan digelar hari Rabu (17/10/2018) di stadion Telaga tersebut coach M Darwis yang didampingi manajer tim, Dydho Lamangkana menyertakan juga dua pemain senior, yakni kiper Wiman dan bek sayap Anshar dalam 17 pemain.
Dydho Lamangkana berharap skuadnya bisa tampil maksimal meskipun diakuinya perjalanan panjang lewat darat membuat Anshar dkk sangat kelelahan.
“Saya berharap pemain dalam kondisi sehat semua walaupun masih kelelahan akibat perjalanan panjang lewat darat. Tidak mudah mengembalikan kondisi terbaik pasca perjalanan darat selama 22 jam. Tapi, saya pribadi tetap menginginkan dan berusaha membidik minimal satu angka saja, dan selanjutnya di leg kedua di Donggala kita wajib amankan tiga poin,”terang Dydho Lamangkana kepada mercusuarnews.com di Gorontalo, Rabu (16/10/2018).
Sementara itu terkait ketidakhadiran Hendrawan dalam skuad Persido di leg pertama, coach Persido Donggala M Darwis mengakui sedikit berpengaruh pada skema permainan pasukannya. Namun demikian pelatih muda ini menyebut ada beberapa pemain muda yang akan mengisi pos Hendrawan sebagai gelandang jangkar. Hendrawan, kata Darwis punya kemampuan dalam mengeksekusi bola mati.
“Dia (Hendrawan) punya posisi penting dalam tim dan sejauh ini bermain cukup baik. Tapi mau diapa lagi, kami tak bisa menahannya karena ada urusan keluarga,” ujar M Darwis.CLG

Pilihan Redaksi :  Porkab Parmout Bagian Pembinaan Prestasi

Baca Juga