GPID Thamrin vs Gereja Katolik Adu Strategi di Final

  • Whatsapp
Denny Farden bersama regu Bulutangkis yang berlaga di babak semifinal. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Kejuaraan Bulutangkis Antar Gereja se-Kota Palu  memperebutkan Piala Farden Saino 2018  telah menyelesaikan babak semifinal pada Senin (2/7/2018) malam tadi.

Regu GPID Thamrin berhasil melangkah ke babak final setelah di babak semifinal mengalahkan   GKST Imanuel dengan skor 2-1.

Berita Terkait

Di babak final yang akan digelar  hari Selasa (3/7/2018) malam ini GPID Thamrin akan menantang Gereja Katolik setelah mengkandaskan perlawanan  GKKA Palu dengan skor 2-0.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Denny Farden Saino kepada Mercusuar mengatakan kejuaraan  yang dilaksanakan di GOR Bulutangkis Guru Tua itu diharapkan menjadi salah satu  wadah menempa  bakat bagi atlet junior dan menjadi ajang siluturahmi  bagi pemain  senior. Sehingga dia berharap  pada babak final malam ini kolaborasi junior dan  senior dalam tim  masing-masing regu akan  menjadi tontonan menarik.

Pilihan Redaksi :  Irwan Lapatta Lantik IPSI Buol

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam babak final besok (malam ini, red) sehingga kejuaraan ini akan berakhir tepat waktu. Dan kepada  kedua regu tentunya  saya  berharap bisa menampilkan permainan terbaik dan menghibur,” ujar Denny.

Diketahui, kejuaraan Bulutangkis Farden Saino Cup 2018 yang berlangsung selama sepekan diikuti sebanyak 30 atlet dari 10 regu. CLG

 

 

Baca Juga