Peserta Diklat Pim IV dan Bank Sulteng Parigi

  • Whatsapp
PESERTA DIklat PIM IV Pemkab Parmout foto bersama dengan warga penerima bantuan sembako saat ‘road show’ Ramadan yang dilaksanakan peserta Diklat PIM IV dan PT Bank Sulteng Parigi, Jumat (8/6/2018). FOTO: DOK HUMAS PEMKAB PARMOUT

PARIGI MOUTONG – Peserta pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) IV angkatan LXII Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) bersama PT Bank Sulteng Cabang Parigi melakukan ‘road show’ Ramadan ke sejumlah kelurahan dan desa di Kecamatan Parigi, Parigi Selatan dan Kecamatan Parigi Tengah. 

Berita Terkait

‘Road show’ Ramadan yang dikoordinir Sri Nur Rahma S.Sos M.Si membagikan 87 paket sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi dan teh.

Para peserta Diklat PIM IV yang tengah menjalani masa ‘off class’ membagikan paket sembako yang dimulai dari Desa Boyantongo Kecamatan Parigi Selatan. Selanjutnya Kelurahan Maesa, Kelurahan Loji, Kelurahan Bantaya, desa Bambalemo, Desa Petapa serta berakhir di Kelurahan Masigi dan Kelurahan Kampal. 

Sri Nur Rahma mengatakan jika dilihat dari nilai bantuan yang diberikan kepada kaum duafa dan pakir miskin tidak seberapa, tetapi yang utama kepedulian untuk berbagi dengan sesama, apalagi di bulan Ramadan.

“Mohon jangan dilihat nilai bantuannya. Tapi kami datang untuk berbagi sedikit rezki yang kami miliki sebagai Pegawai Negeri Sipil,”ujar Sri Nur Rahma ketika menyerahkan paket sembako di Desa Boyantongo Pantai, Jum’at (8/6/2018). 

Paket sembako yang dibagikan itu merupakan hasil sumbangan dari sejumlah peserta Diklat PIM IV dan PT Bank Sulteng cabang Parigi. 

“Untuk itu, atas nama tim road show ramadhan, saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman Diklat Pim yang sudah ikut memberikan kontribusinya dalam kegiatan sosial ini, termasuk PT Bank Sulteng Cabang Parigi, saya juga ucapkan terima kasih. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya. AGK/*

 

Pilihan Redaksi :  Pemkab Parmout, Reviu Kinerja Penanganan Stunting

Baca Juga