Tomini Fashion Carnival Diharap Mendunia

  • Whatsapp

PARMOUT,MERCUSUAR- Pagelaran Fashion Carnival oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) diharapkan mendunia agar Sulteng, khususnya Parmout dapat terkenal dan akan meningkatkan kunjungan wisatawan.

Bahkan kedepan diharapakan Tomini Fashion Carnival menghadirkan peserta dari manca negara yang dikemas lebih besar lagi. Hal itu diungkapkan oleh Pjs Bupati Parmout, Moh. Nadir, saat memberikan sambutan pada pembukaan Tomini Fashion Carnival, Kamis (5/4/2018).

Berita Terkait

“Kegiatan ini murni dibiayai dari anggaran APBD Parmout, sehingga kita berharap agar acara ini sukses hingga selesai,” ujarnya.

Gubernur Sulteng, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Nyoman Sriadjaya, menyampaikan pemerintah provinsi Sulteng mengapresiasi Tomini Fashion Carnival tersebut.

Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan itu, dapat meningatkan kunjungan wisatawan di Parmout. Apalagi kata dia, kali ini Tomini Fashion Carnival dihadiri peserta dari Jawa, dan juga dari luar Sulteng.

Pjs Ketua Panitia Pelaksana, Zulfinachri menjelaskan, Tomini Fashion Carnival diikuti peserta dari Bnayuwangi, Malang, Jember, Jogjakarta, Bali, Salatiga, Surabaya, Makassar, Gorontalo. Sementara untuk peserta dari Sulteng yakni dari Kota Palu, Poso,Luwuk Banggai dan Banggai Laut. TIA

 

 

Baca Juga