FKM Untad Evaluasi Layanan Akademik dan Non Akademik

  • Whatsapp
WORKSHOP-1391ac47
FOTO: Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tadulako (Untad) menggelar workshop evaluasi layanan akademik dan non akademik semester ganjil 2021/2022, di Gedung FKM Untad, belum lama ini. FOTO: DOK FKM UNTAD

PALU, MERCUSUAR – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tadulako (Untad) menggelar workshop evaluasi layanan akademik dan non akademik semester ganjil 2021/2022, di Gedung FKM Untad, belum lama ini. 

Workshop ini diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FKM Untad. Pemaparan yang pertama oleh Dekan FKM Untad, yang menjelaskan tentang pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) FKM Untad. Selanjutnya pemaparan evaluasi kegiatan akademik oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, evaluasi kegiatan kemahasiswaan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, serta evaluasi keuangan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKM Untad.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Peringati Hardiknas, SDN 3 Palu Bagikan Sembako 

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKM Untad, Dr. Rasyika Nurul Fadjriah, S.KM., M.Kes berhatap  dengan workshop tersebut mampu mengevaluasi dengan baik layanan akademik dan non akademik, khususnya dalam aspek keuangan di FKM Untad. 

Demikian pula disampaikan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKM Untad, Herman Kurniawan, S.KM., M.Med.Ed yang berharap dapat bermanfaat untuk mengevaluasi dan meningkatkan layanan kemahasiswaan di FKM Untad.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik FKM Untad, Dr. Muh. Ryman Napirah, S.KM., M.Kes  berharap giat tersebut menjadi wadah untuk mengevaluasi layanan akademik dan non akademik semester yang telah berjalan. 

“Diharapkan, khususnya agar layanan akademik oleh dosen dan tenaga kependidikan yang sudah dijalankan dengan baik mampu lebih ditingkatkan khususnya terkait aspek pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta aktivitas pembimbingan tugas akhir demi percepatan studi mahasiswa,” ujar Moh Ryman, yang berharap berbagai aktivitas akademik dan kerja sama yang terjalin dengan berbagai instansi mampu meningkatkan IKU institusi.

Pilihan Redaksi :  Disdikbud akan Buat Berbagai Lomba  

Hal senada dikatakan Dekan FKM Untad, Prof. Dr. Nurdin Rahman, M.Si., M.Kes. yang berharap akan terpotret tentang kinerja selama ini, ada  yang layak dipertahankan dan ada pula yang perlu ditingkatkan. 

“Intinya evaluasi ini bertujuan untuk menciptakan atmosfer budaya mutu. Dimana semua harapan ini akan tercapai bila ada kebersamaan saling menguatkan. Maju bersama, maka kita akan sukses bersama,” tutupnya. CLG 

Baca Juga