Gebyar Al-Azhar Dimulai

  • Whatsapp
Gebyar Al Azhar

LERE, MERCUSUAR– Staf Ahli Bidang Infrastruktur Setda Kota Palu dr.Royke Abraham, menghadiri sekaligus membuka lomba Gebyar Al Azhar 11 KB.TK se-Kota Palu, di Halaman sekolah Al Azhar, Sabtu (14/03/2020).

dr.Royke menyampaikan, ajakan untuk bertekad menyelamatkan dan memberi perlindungan kepada anak-anak dari kekerasan, kejahatan maupun trafficking (penjualan Anak), serta memberikan, hak asuh, hak pendidikan dan perlindungan yang maksimal.

“Juga menanamkan pendidikan yang bercorak Islami pada generasi muda Kota Palu, kami anggap merupa upaya inventasi sumberdaya keumatan yang strategis, yang bukan hanya saja terbatas pada dimensi masa kini semata namun juga menjadi potensi kebaikan dimasa mendatang, sehingga tercipta generasi berbudaya, beradat dilandasi iman dan taqwa sesuai visi misi Pemerintah Kota Palu,” ujarnya.

Atas nama pemkot, pihaknya mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada yayasan Fast Cendikia Muslim karena selama ini bekerja menciptakan demi terwujudnya generasi unggul, penerus Kota Palu yang kelak memjadi insan-insan yang utama memiliki bersifat salah dan saleha berahlak mulia, cerdas,sehat,mandiri dan memiliki kepedulian yang tinggi.

Tampak hadir Ketua Pengurus yayasan Fast Cendikia Muslim,kepala sekolah beserta jajaran dewan guru TK.Islam Al Azhar 59 palu,para pesrta Lomba Gebyar Al. Azhar dan para undangan serta para wali murid. ABS

Baca Juga