Panitia Edu Fair memaparkan tips dan trik masuk ke perguruan tinggi di depan para siswa SLA.  

  • Whatsapp
EDU FAIR-74994bb7
Panitia Edu Fair Roashow ke Sekolah-sekolah di Sulteng

PALU, MERCUSUAR – Panitia Edu Fair Palu roadshow ke sekolah-sekolah di Sulawesi Tengah, mulai dari Palu, Sigi, Donggala, Poso, dan Luwuk memaparkan tips dan trick masuk perguruan tinggi. Selain itu juga memberikan penjelasan dunia perkuliahan, dimulai 4-13 Januari 2022.

 “Dalam kegiatan Roadshow Edufair Palu 2022 menurunkan 9 tim yang dibagi lagi 5-6 org/tim yang disebar ke berbagai sekolah di Sulawesi Tengah,” ujar Tasman selaku Kepala Divisi Relasi Media.

Berita Terkait

Menurut Tasman, respon baik yang diberikan terlihat saat Roadshow berlangsung. Siswa-siswi begitu antusias hadir dalam ruangan Roadshow. Ada sesi tanya jawab dan motivasi serta penyampaian informasi tentang jalur masuk perguruan tinggi membuat pelajar sungguh-sungguh melihat paparan setiap materi yang diberikan.

“Roadshow ini membantu saya menemukan cara mendapatkan beasiswa masuk perguruan tinggi dan cara mendaftar masuk kuliah. Pemaparan dan penjelasan yang diberikan juga mudah untuk dicerna. Saya berharap ke depannya waktu roadshow dapat diperpanjang lagi,” ungkap Aulia, siswi kelas 12 SMAN 5 Palu.

Sementara Wakil Kepala Sekolah bidang humas SMA 5 Palu juga mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kerja-kerja dan Ide mahasiswa membuat kegiatan untuk pelajar yang ingin melanjutkan studinya ke bangku perkuliahan.

“Kami pihak sekolah sangat mengharapkan acara Edufair terus dilaksanakan karena jelas sekali memberikan banyak manfaat untuk pelajar dalam edukasi pendidikan,” katanya.MAN

Baca Juga