SMPN 13 Palu Juara Dua GSI

  • Whatsapp

KABONENA, MERCUSUAR – SMPN 13 Palu berhasil meraih juara dua ajang Gala Siswa Indonesia bidang sepak bola tingkat Kota Palu. Keberhasilan tersebut didapatkan setelah babak final kalah dengan SMPN 2 Palu dengan skor 4-0.

Kepala SMPN 13 Palu, Mursida Said mengatakan, walaupun mereka berhasil meraih juara dua, tetapi itu sudah menjadi kebanggaan buat sekolah, karena ini merupakan prestasi yang sangat baik yang diraih oleh para siswa dalam bidang sepak bola. Menurutnya, dengan prestasi tersebut, pihaknya juga memberikan berbagai apresiasi kepada para siswa untuk terus berupaya menjadi yang terbaik.

“Kami sangat bersyukur karena siswa kami berhasil masuk babak final. Walaupun masih meraih juara dua tetapi itu sudah menjadi kebanggaan buat kami. Kami juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk tidak patah semangat karena ajang ini masih terus dilaksanakan setiap tahunnya. Makanya mereka harus tetap mengikuti berbagai pelatihan secara maksimal,” kata Kepala SMPN 13 Palu, Mursida Said, Senin (10/7/2023).

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh guru dan pelatih yang telah berpartisipasi pada ajang ini. Semoga ke depannya dengan pencapaian ini, bisa menjadi pembelajaran buat seluruh siswa agar ke depannya bisa meraih prestasi yang lebih baik.

“Kami sebagai pihak sekolah memberikan dukungan penuh kepada para siswa dalam mengembangkan prestasi mereka, sehingga bisa mengikuti berbagai ajang resmi untuk meraih prestasi yang sangat membanggakan sekolah,” tutupnya. UTM

Baca Juga