Optimis Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD Palu, Gerindra : Partai Kita Wakili Aspirasi Rakyat

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palu optimis pertahankan kursi pimpinan DPRD Kota Palu dengan target tujuh kursi pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 mendatang sebagai partai yang mengklaim mewakili aspirasi rakyat.

Hal itu disampaikan Andi Nur B. Lamakarate saat mendaftar bakal calon anggota legislatof (bacaleg) di KPU Kota Palu pada Minggu (14/5/2023). 

Andi mengatakan, Partai Gerindra realistis menargetkan tujuh kursi untuk mempertahankan kursi pimpinan DPRD Kota Palu yang saat ini jabat oleh Armin. 

“Kita punya strategi, kita tidak mau terlalu bereuforia, tetap berusaha dan berdoa. Intinya bagaimana kita sebagai partai mewakili rakyat dan aspirasi rakyat,” jelasnya.

Gerindra juga sudah menyiapkan beberapa kukurangan yang terjadi akibat tiga kader unggulnya yang telah mendahui sang pecipta yaitu Alm Ikhsan Kalbi, Alm Thompa Yotokodi dan Alm Basmin Karim.

“Kita juga sudah siapkan kader penganti untuk bisa mengisi kekurangan dari kepergiaan kader terbaik kami. Kita pastikan kita tetap memengang kursi pimpinan di periode selanjutnya,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Palu, Armin juga menambahkan saat ini Gerindra mengusung kader-kader unggul yang berasal dsri berbagai latar belakang berbeda. Bahkan ada dua kader yang akan maju pada Pileg 2024 nanti berasal dari lulusan luar negeri.

Baca Juga