Pasca Pemilu 2024, Taslim Berharap Stabilitas Kamtibmas di Morowali Tetap Terjaga

  • Whatsapp
Drs.Taslim

Taslim Berharap Stabilitas Kamtibmas di Morowali Tetap Terjaga

MOROWALI, MERCUSUAR- Dinamika politik dan kegiatan masyarakat pasca pelaksanaan tahapan pemungutan suara hingga rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum {Pemilu) 2024, khususnya di Kabupaten Morowali, terpantau berjalan aman dan kondusif.

Drs. Taslim yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali dan Bupati Morowali periode 2018-2023 berharap setelah Pemilu 2024, Kabupaten Morowali tetap aman, sejuk, dan damai. 

“Kita bersyukur bahwa perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan lancar. Saya mengajak seluruh elemen dan masyarakat Morowali untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan yang sebelumnya berbeda pilihan setelah berakhirnya pesta demokrasi,”ujarnya.

Drs. Taslim pun menekankan bahwa yang terpenting adalah pembangunan setelah Pemilu. Pentingnya untuk meningkatkan daya saing, meningkatkan infrastruktur dan investasi, mengoptimalkan UMKM, dan meningkatkan SDM, sehingga hasil pemilihan umum yakni pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang terpilih mampu memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Morowali.

“Setelah melalui proses demokrasi yang panjang, di mana suara rakyat telah diwujudkan melalui pemilihan, kini saatnya bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Drs. Taslim menyampaikan bahwa dengan momentum bulan suci Ramadan sebagai kesempatan kita untuk mempererat tali persaudaraan. Ramadan tidak hanya menjadi waktu untuk beribadah, tetapi juga sebagai momen untuk saling mendekatkan diri kepada sesama dan memupuk rasa kebersamaan yang kuat.

Taslim menyerukan agar stabilitas kamtibmas agar terus dijaga, apalagi ke depan kita akan menyongsong penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Mari kita jaga terus stabilitas kamtibmas di Kabupaten Morowali,”ucapnya. */AMR

Baca Juga