PAW Anggota Bawaslu Banggai Dilantik

  • Whatsapp
HLLLL

BANGGAI, MERCUSUAR – Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Bawaslu Kabupayen Banggai sisa masa jabatan tahun 2020-2023 dilantik, Senin (18/1/2021) di Hotel Santika Luwuk,Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu RI Abhan SH MH, dan dihadiri Komisioner Bawaslu Provinsi Sulteng,Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK,MH,Plt Ketua Bawaslu Kabupaten Banggai Saiful Sahide,Komisioner Bawaslu Kabupaten Banggai dan tim seleksi calon anggota Bawaslu.

Berita Terkait

Dalam sambutannya,Ketua Bawaslu RI mengatakan,jabatan adalah amanah, sebagai anggota Bawaslu amanah itu agar dejaga dengan sebaik-baiknya.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Bone Belajar Implementasi SAKIP di Banggai

“Ini adalah momentum bersejarah.Kami ucapkan selamat bagi anggota PAW yang baru dilantik,” ucapnya.

Dia juga mengatakan,apa yang telah terjadi di Bawaslu Banggai dapat dijadikan pelajaran dan diharapkan tidak terulang kembali.

“Tahapan Pilkada sudah berjalan dan tinggal berapa tahapan lagi. Anggota Bawaslu yang baru dilantik sambungnya,agar bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawabkan tugas anda bersama. Tugas kalian masih sangat banyak yang harus diselesaikan,” tegasnya.

Ketua Bawaslu RI berpesan, agar selepas dari pelantikan ini untuk segera melakukan konsolidasi internal guna memilih ketua definitif.

“Selamat bekerja dan jaga amanah dengan sebaik-baiknya,” harapnya.PAR

Baca Juga