Pemuda Tenggelam di Danau Tambing

  • Whatsapp

POSO, MERCUSUAR – Seorang pemuda yang berasal dari wilayah Desa Balane, Kecamatan Kinovaro, Kabupaten Sigi tenggelam di Danau Tambing, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Minggu (24/6/2018) siang.

Berita Terkait

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 Wita, saat itu pemuda tersebut tengah asyik bermain rakit, lalu tiba-tiba rakitnya terbalik dan pemuda itu pun langsung tenggelam, pengunjung lain yang melihat itu, tidak sempat menolong korban karena korban langsung tengelam dan menghilang ke dalam danau.

Kepala Kantor SAR Palu Basrano membenarkan adanya peristiwa itu.

Menurutnya, ia telah menerima laporan dari seorang pegawai BPBD Sulteng yang menyatakan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, yakni sebanyak satu orang tenggelam di Danau Tambing.

Setelah menerima laporan itu, pihaknya langsung menindaklanjuti dengan menurunkan personel dan perlengkapan menuju lokasi kejadian, berupa satu unit truk personel, satu unit Rescue Car, satu unit Rubber Boat serta peralatan pendukung SAR lainnya.

“Kita sudah turunkan personel dan hingga saat ini masih dalam pencarian,” tulis Basrano melalui pesan WhatsApp, Minggu (24/6/2018) malam.AMR

 

Pilihan Redaksi :  Binda Sulteng, Target Capaian 100 Persen Vaksinasi

Baca Juga