Peringai Maulid, Dai Polri Sampaikan Imbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

POSO, MERCUSUAR – Dai Kamtibmas Polri, Brigpol Sutriansyah yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Musala Al-Amoudi Dusun Uwelempe Desa Towu Kecamatan Poso pesisir Kabupaten Poso, Minggu (8/10/2023).

Selain mengisi ceramah Maulid, Sutriansyah juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat. Dalam imbauannya, ia menyampaikan untuk tetap waspada terhadap tindakan kriminal yang mengganggu situasi kamtibmas, khususnya di Desa Towu, dan umumnya di wilayah Kabupaten Poso.

Masyarakat diminta untuk senantiasa menjaga agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Ia juga mengajak masyarakat untuk segera memberikan informasi, jika ada penduduk lain yang baru datang ke daerahnya. 

“Jika ada orang yang masuk ke wilayah kita tanpa memiliki identitas diri, agar segera dilaporkan kepada aparat Pemerintah Desa dan aparat keamanan setempat,” imbau Sutriansyah.

Ia juga mengingatkan warga, untuk tetap waspada terhadap penyebaran paham-paham yang terindikasi radikal maupun intoleran, karena sangat berpotensi dapat mengganggu kamtibmas yang sudah semakin kondusif. ULY

Baca Juga