Personel Satlantas Polres Poso Donor Darah

  • Whatsapp
FOTO DONOR DARAH SATLANTAS POSO

POSO, MERCUSUAR – Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 63, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Poso melaksanakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Poso di ruangan Satpas Polres Poso, Sabtu (22/9/2018).

Kasat Lantas Polres Poso Iptu Arsyad Maaling mengatakan kegiatan donor darah oleh anggota Satlantas sebagai bentuk kepedulian Polres Poso untuk membantu masyarakat, khususnya memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Poso.

Berita Terkait

“Aksi Donor darah seperti ini rutin tiap tahunnya kita laksanakan pada HUT Lalu Lintas, termasuk dijajaran Polres Poso. Kami berharap seluruh darah yang sudah kita donorkan nantinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kasat Lantas.

Pihaknya juga berharap, seluruh rangkaian kegiatan pada peringatan HUT Lalu Lintas ke 63 dapat memberikan nilai positif dan menjadi bagian dari upaya memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Poso.

Kegiatan donor darah tersebut, Satlantas Polres Poso berhasil mengumpulkan sekira 60 kantong darah yang selanjutnya diserahkan kepada PMI Poso.

Selain donor darah, sehari sebelumnya anggota Satlantas Polres Poso juga telah menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial, seperti membersihkan halaman rumah ibadah masjid dan gereja di wilayah Kota Poso. ULY

Baca Juga