PT SJA Ajak Wartawan di Poso Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
SJA-b5f19456
Suasana buka puasa bersama PT SJA 2 Poso, bersama sejumlah awak media di Poso. FOTO: IST

POSO, MERCUSUAR – Sebagai korporasi yang sudah  go internasional, Pihak PT Astra Argo Lestariterus membangun sinergitas dan kemitraan, dengan segala komponen atau elemen masyarakat, di tempat manajemen beroperasi.

Sebagai langkah nyata serta memanfaatkan momen bulan suci ramadan tahun ini, bertempat di salah satu rumah makan di kota Poso, PT. Sawit Jaya Abadi (SJA) 2 yang merupakan perusahaan group Astra Argo Lestari (AAL), menggelar buka bersama dengan sejumlah awak media (wartawan) di Poso, pada Senin (25/4/2022) malam. 

Berita Terkait

Buka puasa bersama dihadiri belasan wartawan di Poso  serta pihak menagement PT Astra Argo Lestari, yang dihadiri CDAM area 2 Sulawesi, Agung Senoaji dan CDO PT SJA 2, Juanda Syahputra.

Mewakili PT Astra Argo Lestari, Agung Senoaji pada kesempatan tersebut menyatakan apresiasinya kepada pewarta yang ada di Poso yang selalu konsisten dan kritis terhadap dinamika yang terjadi di wilayah Kabupaten Poso. 

Lebih jauh dikatakan Agung Senoaji, hendaknya kerja yang sudah lama terjalin dengan pihak media yang ada di kabupaten Poso hendaknya akan terus di tingkatkan. 

“Terkait perkembangan yang ada, kami dari management selalu berharap untuk selalu dikomunikasikan jika ada hal hal yang memang perlu untuk dikonfirmasi,” ungkap Agung Senoaji pada acara bukber tersebut.

Kata Agung, dengan terjalinnya komunikasi bukan berarti mengikis nilai nilai kriitis yang dimiliki oleh pihak media.Namun lebih kepada upaya memenuhi keseimbangan dalam setiap pemberitaan terkait kegiatan operasional menagemen.

Sementara itu CDO PT SJA 2, Juanda Syahputra pada kesempatan juga menyampaikan harapannya, agar pihaknya juga diberi ruang pada masing masing media yang ada, sehingga operasional menagemen dapat bersinergi dengan pihak media, serta kedepan dapat lebih memberi kontribusi bagi masyarakat di area management. 

“Sebagai CDO yang baru di PT.SJA 2 Poso, saya tentu pingin membangun komunikasi dengan teman teman wartawan seperti yang sudah dilakukan pendahulu saya. Momen seperti ini perlu kita jaga agar merawat tali silaturahmi yang ada. Jika ada yang ingin dikonfirmasi langsung saja menghubungi saya,” ujar Juanda yang baru saja menempati posisi baru sebagai CDO PT.SJA Poso yang dipindahkan dari wilayah AAL Aceh. ULY

Baca Juga