Satgas Lakukan Pembinaan Mental

  • Whatsapp
KEGIATAN fisik berupa pembukaan jalan yang dilaksanakan anggota Satgas TMDD bersama masyarakat Desa Doda dan Desa Bariri pada TMDD ke 102 di Kabupaten Poso, Minggu (15/07/2018). FOTO: DOK KAPENREM 132 TADULAKO

POSO, MERCUSUAR – Hari kelima pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMDD) ke 102 di Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso, tim Satuan Tugas (Satgas) melaksanaan pembinaan dan dilanjutkan pekerjaan fisik yang menjadi titik sasaran, Minggu (15/07/2018).

Pembinaan mental oleh tim Satgas dengan melaksanakan ibadah rutin yang  dilaksanakan setiap hari Minggu di Gereja Zaitun Desa Doda. Selain itu, juga ibadah di kediaman warga, yakni Sumerna kadoy dan Puji Sarauh.

Berita Terkait

“Kegiatan pembinaan mental yang dilaksanakan di rumah ibu Sumerna Kadoy, yakni ibadah syukuran yang dipimpin oleh Penatua Akri Gogali dan Kopka Daen. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Babhinkamtibmas Desa Doda. Sedangkan di rumah Puji Sarauh dilaksanakan ibadah pemuda yang dipimpin oleh Penatua Arifon Topao,” Kata Kapala Penerangan (Kapenrem) Korem 132/TDL Mayor CPM Muhlis Lamongki melalui rilis pada Media ini.

Sementara itu, untuk pekerjaan fisik tim Satgas melaksanakan kegiatan di Jalan Doda–Lelio dan di Jalan Torapa, serta Jalan menuju situs Megalit Patung Tadulako.

“Kegiatan fisik yang dikerjakan, berupa pembukaan serta penimbunan jalan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMDD bekerja sama dengan masyarakat Desa Doda dan Desa Bariri,” jelasnya.

Kegiatan TMDD ke 102, Satgas juga mengajak masyarakat untuk berolahraga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat hidup sehat dengan berolahraga. AND/*

 

Baca Juga