Wabup Poso Buka Puasa Bersama Wartawan

  • Whatsapp
POSO-7d813bbe
FOTO: Wakil Bupati (Wabup) Poso, M. Yasin Mangun, mengajak para awak media yang ada di Poso, untuk buka puasa bersama di rumah jabatannya, Senin (11/4/2022). FOTO: IST

POSO, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Poso, M. Yasin Mangun, mengajak para awak media yang ada di Poso, untuk buka puasa bersama di rumah jabatannya, Senin (11/4/2022). Hal itu merupakan keinginan serta kerinduan Wabup Yasin, untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bersama rekan-rekan media.

“Kebersamaan ini sudah lama saya nantikan. Namun, baru kali ini bisa terlaksana,” ucap Wabup Yasin.

Berita Terkait

Diakuinya, sejak dirinya terpilih sebagai orang nomor dua di Kabupaten Poso itu, baru kali ini bisa berkumpul kembali bersama teman teman media. Meskipun diketahui ada beberapa rekan media lainnya yang tidak sempat hadir, dikarenakan kesibukannya masing masing.

“Terima kasih kepada semua insan pers yang sudah hadir dalam acara bukber ini. Semoga dengan sinergitas, kita bisa membangun bersama, sejahtera bersama,” tukasnya.

Dikatakannya, penting menjalin tali silahturahmi dengan awak media. Karena wartawan adalah salah satu pilar demokrasi yang selalu menjadi fungsi kontrol pemerintah.

Olehnya, wabup berharap keakraban yang sudah dibangun ini, untuk terus dipertahankan. Acara yang berlangsung hikmat, santai dan penuh kekeluargaan itu kemudian dilanjutkan dengan salat Isya berjamaah. ULY

Baca Juga