Bupati Sigi Hadiri Halal Bihalal di Binangga 

  • Whatsapp
HLL-06f72fa9
Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, saat menghadiri Halal Bi Halal bersama masyarakat Desa Binangga, di Balai Desa Simpontove, di Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Kamis (12/5/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI 

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, menghadiri kegiatan Halal Bi Halal bersama masyarakat Desa Binangga di Balai Desa Simpontove, di Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Kamis (12/5/2022).

Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta dalam sambutannya, mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah memiliki gagasan, untuk melaksanakan kegiatan halal bi halal bersama masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Binangga. 

Berita Terkait

Kata dia, kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan sebagai wadah silaturahmi masyarakat, guna memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat. 

Pilihan Redaksi :  Danrem 132/Tdl Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 

Bupati berharap agar silaturahmi, serta rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat dapat terus dijaga sebagai suatu kekuatan dan nilai luhur yang telah diwariskan oleh nenek moyang pendiri bangsa dalam wujud semangat gotong royong. 

Sementara itu, sesepuh tokoh Sulawesi Tengah, Longki Djanggola,  menyampaikan  terima kasih kepada masyarakat Desa Binangga, yang  masih mau menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan halal bi halal di tengah kepadatan dan kesibukan pekerjaan sehari-hari.

“Hikmah halal bi halal disampaikan oleh Ustadz DR. Ali Imron Sulton, Lc., M.Hi,”. 

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sigi, Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Danramil Marawola, Kapolsek Marawola, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh tamu undangan. AJI

Baca Juga