Bupati Sigi Hadiri Peringatan Milad HMI

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan menghadiri peringatan Milad ke-77 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-77 yang dirangkaikan dengan hari kesaktian II HMI Komisariat Universitas Alkhairaat (Unisa), Pembukaan Rapat Anggota Komisariat II, serta Musyawarah I KOHATI Komisariat, di  Aula Kantor Kesbangpol Kota Palu, Senin (5/2/2024).

Pada kesempatan itu, Irwan menegaskan seluruh pihak harus mendukung bersama, siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua dalam musyawarah tersebut.

“Karena untuk menjalankan sebuah organisasi, tidak bisa hanya seorang ketua dan anggotanya, akan tetapi harus bersama seluruh pemuda bahkan unsur masyarakat lainnya untuk membangun nasionalisme,” tegas Irwan.

Ia berharap, musyawarah tersebut dapat menunjukkan situasi berdemokrasi yang sesungguhnya. 

“Apalagi dalam organisasi HMI ini berhimpun seluruh mahasiswa, yang tentunya mempunyai tujuan dan kepentingan yang beragam. Musyawarah inilah yang justru dapat dijadikan momentum untuk mempersatukan dalam suatu wadah yakni HMI,” jelas Irwan. 

Ia mengigatkan kepada seluruh peserta musyawarah, untuk dapat mampu berpikir rasional, serta memegang teguh etika dan moral demi terwujudnya tujuan yang hendak dicapai. */AJI

Baca Juga