Diskop UMKM Jalin Kerjasama Dengan PMI Sigi

  • Whatsapp
PMI SIGI-c5eb2e6d

SIGI, MERCUSUAR – Dinas Koperasi dan UMKM Sigi, menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Sigi. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman antara Plt Kadis Koperasi dan UMKM Sigi, Kaharudin dengan Ketua PMI Kabupaten Sigi, Agus Rahmat Lamakarate, di aula Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi, Senin (6/9/2021).

Maksud penandatanganan nota kesepahaman tersebut, sebagai langkah kerjasama dalam meningkatkan skill masyarakat terdampak bencana di Camp PMI Jono Oge.

Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kaharudin, sangat mengapresiasi langkah-langkah kerjasama ini. Kata dia, di saat efisiensi anggaran, dibutuhkan kerjasama dengan pihak-pihak penyedia dana, demi kesejahteraan masyarakat terdampak bencana.

Ketua PMI Kabupaten Sigi, Agus Rahmat Lamakarate mengucapkan terima kasih atas sambutan kerjasama dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, khususnya Dinas Koperasi dan UMKM.

Ia berharap, kerjasama ini nantinya dapat membawa peningkatan perekonomian masyarakat terdampak bencana. Bahkan, kerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM, telah dimulai sejak sosialisasi awal kegiatan ini berlangsung, melalui PLUT KUMKM Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris PMI Kabupaten Sigi, Kepala Seksi UMK, Konsultan PLUT, pimpinan LKP pelaksana pelatihan dan perwakilan penerima manfaat dari Camp PMI Jono Oge. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). AJI

Baca Juga