Disnakeswan Sigi Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp
KEPALA Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Kabupaten Sigi Tugiran saat menyerahkan cenderamata kepada pegawai Disnakeswan yang pensiun Aspina di kantor Disnakeswan, Selasa (3/7/2018). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Kabupaten Sigi melaksanakan halal bihalal, Selasa (3/7/2018). Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai.

Berita Terkait

Kepala Disnakeswan Sigi Tugiran mengatakan bahwa selain silaturahmi, halal bihalal merupakan momen yang baik untuk saling memaafkan.

Bukan hanya minta maaf secara lahir melainkan juga bathin, sehingga secara sempurna umat Muslim yang telah menjalankan ibadah puasa akan menjadi manusia yang bertaqwa.

“Halal bihalal merupakan salah satu agenda tiap tahun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi antara pegawai lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sigi,” jelasnya.

Lanjutnya, melalui halal bihalal juga bisa membahas program dinas kedepan, serta intropeksi diri apakah kinerja kita sudah maksimal atau belum “Kalau belum (kinerja belum maksimal) mari kita bersama meningkatkan kinerja,” imbaunya.

Dia berharap peristiwa halal bihalal dapat memberikan manfaat dan sekaligus sebuah harapan bangkitnya semangat kebersamaan semua pihak dalam ikut membangun kreativitas dan kontribusi sektor peternakan di Kabupaten Sigi. “Melalui halal bihalal mari kita tingkatkan kebersamaan dalam meningkatkan kinerja. Dengan halal bihalal maka hubungan antar pegawai di lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sigi semakin bagus,” tutupnya.AJI

Pilihan Redaksi :  50 Persen Siswa SMPN 2 Sigi Divaksin

Baca Juga