Gagal Menang, PS Amor Terancam

  • Whatsapp
AMOR VS FALENTIN (1)

SIGI, MERCUSUAR – Dari lanjutan turnamen Sepakbola Piala DPD Golkar Sigi 2018  grup G, tim Falentin memastikan lolos ke babak perdelapan final meskipun hanya berbagi angka 1-1 saat meladeni Amor di lapangan desa Sunju Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, Rabu (19/9/2018) petang.

Hasil imbang tersebut menjadi keuntungan bagi Sunju Putra yang mengintip dari posisi ketiga di papan klasemen grup G,  karena jarak dua angka dengan Falentin dan Amor di posisi pertama dan kedua kini terpaut tiga poin. Artinya Amor akan tersisih jika saja Sunju mampu menang minimal dengan selisih dua gol saat manjamu Tunas Muda awal pekan depan, Selasa (25/9/2018).     

Pilihan Redaksi :  Sigi Gelar Pertemuan Bahas Kawasan Perkantoran Bora

Berita Terkait

 

Pada laga yang diwarnai gerimis, sepakan keras jarak jauh Marif di menit ke-45 yang gagal ditepis kiper Ridwan mengawali gol pada laga tersebut. Namun tiga menit berselang, playmaker Falentin, Fikal Setiawan Marwan membuat gol penyeimbang dari titik pinalti menyusul pelanggaran pemain bertahan Amor kepada Andika. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga wasit Rahman Tinggede  menyudahi laga.  

Pelatih  Falentin, Ismar mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang dikapteni Iksan ‘Oreo’.

 “Sebenarnya kami menargetkan  tiga angka pada pertandingan ini, tapi kalau toh hasilnya imbang itulah hasil maksimal yang anak-anak berikan.Tapi, kita  sudah syukuri dengan hasil ini karena secara otomatis  kita sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar.

Pilihan Redaksi :  Pelaku Seni Dapat Lestarikan Kebudayaan

Sedangkan pelatih Amor Rarampadende, Andi Ruda mengaku hasil imbang 1-1 menjadi petaka bagi timnya karena untuk lolo ke 16 besar mereka harus bergantung pada hasil laga Sunju versus Tunas Muda  di partai terakhir grup G.

“Belum (lolos) karena kita masih batunggu hasil pertandingan  tuan rumah Sunju lawan Tunas Muda karena kalau Sunju menang berarti kami punya poin semuanya  lima tinggal melihat selisih gol saja,” ujar Ruda. CLG

Klasemen Sementara

Grup G

Falentin                  3      1      2      0      (5-3)       5

Amor                      3      1      2      0      (3-2)       5

Sunju                      2      0      2      0      (1-1)       2

Tunas Muda          2      0      0      2      (2-5)       0

Pilihan Redaksi :  Wabup Sigi Hadiri Ibadah Syukur di Tuwo Tanijaya

Grup  H

Patriot                    2      2      0      0      (7-0)       6

Dolo Utama          3      2      0      1      (4-3)       6

Jono Putra             2      1      0      1      (2-2)       3

Lambara                3      0      0      3      (1-9)       0

Jadwal pertandingan

Kamis, 20 September 2018

Patriot Sunju vs Jono Putra

Baca Juga