KONI Sigi, Libatkan Atlet Menembak Sigi di Porprov

  • Whatsapp
KONI-2360cedd

SIGI, MERCUSUAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi berkomitmen bakal melibatkan atlet menembak dari Sigi untuk kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua KONI Kabupaten Sigi, Agus Syawal, Rabu (24/11/2021). “Sejauh ini kami melihat ada potensi terkait prestasi dari cabang olahraga menembak. Olehnya kami sangat mendukung setiap aktivitas pembinaan dan pengembangan serta pencarian bakat atlet di cabang olahraga ini,” ungkap Wawan (sapaannya).

Berita Terkait

Ia pun berterima kasih kepada Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Sigi yang terus berupaya melahirkan atlet-atlet menembak yang baru melalui berbagai kompetisi.

Pilihan Redaksi :  Sigi Raih Juara Pertama

“Saat ini ada sejumlah klub menembak yang disahkan oleh Perbakin Pengkab Sigi. Bahkan bulan depan ada lagi beberapa yang juga akan dilantik. Hal ini memberi angin segar bagi cabang olahraga ini, karena semakin banyaknya klub menembak otomatis akan semakin banyak calon atlet menembak yang bisa dilahirkan ke depannya,” tandas Wawan.

Olehnya ia berharap pihak Perbakin Sigi dapat terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan KONI Sigi terkait rencana mempersiapkan atlet menembak pada iven porprov mendatang. BAH

Baca Juga