Moh Irwan Jabat Ketua MPC PP Sigi 

  • Whatsapp
PEMUDA PANCASILA-41910746
Ketua MPW PP Sulteng Arus Abdul Karim saat melantik Bupati Sigi Moh Irwan sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Sigi, bertempat di salah satu pemancingan di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Minggu (25/9/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI 

SIGI, MERCUSUAR – Moh. Irwan resmi dilantik menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sigi, oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Tengah, Arus Abdul Karim.

Pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi periode 2022-2026, bertempat di salah satu pemancingan di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Minggu (25/9/2022).

Moh. Irwan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi.

Ia berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi dapat bekerja sama yang baik, tidak hanya sesama saudara organisasi, namun juga bersama seluruh komponen masyarakat, juga dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam menyukseskan tujuan berbangsa dan bernegara.

Irwan berpesan agar nilai-nilai luhur dalam organisasi Pemuda Pancasila, dapat terus dijaga dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris MPW PP Sulteng, Ketua MPC PP Donggala, Ketua Srikandi PP Donggala, Komter KOTI Palu, pengurus MPW PP Sulteng, Forkopimda Kabupaten Sigi, dan seluruh Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi yang telah resmi dikukuhkan sebagai Anggota MPC PP Kabupaten Sigi. AJI

Baca Juga