Panitia HUT Sigi Diminta Bekerja

  • Whatsapp

SIGI,MERCUSUAR-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Sigi ke-10 pada 24 Juni 2018, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk dalam kepanitiaan diminta bekerja.

Hal itu ditgaskan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Muh Basir Lainga, Minggu (17/6/2018). Ia berharap, pada HUT Sigi tahun ini, bisa semarak seperti tahun sebelumnya.

Berita Terkait

“Dalam kegiatan HUT Sigi ke-10, panitia kabupaten dan lokal harus saling berkoordinasi. Setiap OPD diharapkan menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tupoksi kepanitiaan,” jelas Sekkab.

Pilihan Redaksi :  Sigi Kota Kirim 59 Kafilah MTQ Sigi 

Kata dia, HUT Sigi harus dipersiapkan dengan matang dan ia mengaku akan memantau perkembangannya.  “Kalau untuk lokasi kegiatan sudah pasti, yakni di lapangan sepak bola Desa Berdikari Kecamatan Palolo pada 28 Juni 2018,” terangnya.

Ia menjelaskan, untuk HUT tahun ini pemerintah akan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Palolo dan Nokilalaki. “Kemungkinan tahun depan bisa di wilayah Kecamatan Marawola raya yakni Kecamatan Marawola, Kinovaro dan Kecamatan Marawola Barat,” terangnya.

Demi kelancaran pelaksanaan HUT diharapkan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban. “Karena ulang tahun kabupaten ini, bukan untuk Pemkab Sigi dan jajarannya semata, melainkan untuk masyarakat Sigi seluruhnya,” tandasnya. AJI

 

Baca Juga