Bupati Banggai Lantik Sejumlah Pejabat

  • Whatsapp
BUPATI Banggai Herwin Yatim melantik sejumlah pejabat diantaranya administrator, pengawas dan pejabat fungsional eselon IIIa, III b, IVa dan IVb, Jumat (13/7/2018). FOTO: IST

BANGGAI, MERCUSUAR – Bupati Banggai Herwin Yatim melantik sejumlah pejabat diantaranya administrator, pengawas dan pejabat fungsional eselon IIIa, III b, IVa dan IVb, Jumat (13/7/2018).

Dalam sambutannya bupati menjelaskan, pelantikan dilakukan untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan di beberapa dinas, badan dan bagian dalam strktur organisasi perangkat daerah. “Disamping itu untuk penyegaran satuan kerja dan promosi jabatan bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ), agar semua semua sistim dapat berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” jelasnya.

Berita Terkait

Ia menuturkan, rotasi jabatan merupakan hal biasa dan karena merupakan kebutuhan organisasi sebagai upaya penbinaan karir ASN. Dikatakan, Kabupaten Banggai sudah diakui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara karena dalam pelaporan sistim akuntabiltas kinerja mendapat kualifikasi DB artinya ‘Sangat Baik’.

Pilihan Redaksi :  Poso Energy: Tidak Ada Pembongkaran Pagar Sogili Warga

“Dan di Indonesia Timur  cuma dua yang dapat DB, Kabupaten Banggai dan di Gorontalo,” tandasnya. MAM

Baca Juga