Bupati Minta Data Program Masagena Terus Diperbaharui

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan menghadiri  Bimbingan Teknis (Bimtek) verifikasi dan validasi data program Sigi Masagena Kesehatan, di salah satu lokasi pemancingan di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Rabu (6/12/2023).

Pada kesempatan itu, Irwan meminta kepada Dinas Sosial untuk selalu melakukan pembaharuan, verifikasi dan validasi data-data masyarakat pada program masagena. Sehingga program tersebut, dapat terus berjalan dengan lancar, dan menjadi bahan pertanggungjawaban dan evaluasi ke depannya.

Irwan juga meminta kepada seluruh Camat dan Kepala Desa (Kades) untuk lebih aktif dalam mengkoordinir pengumpulan data masyarakat yang berhak, untuk masuk ke data program masagena.

Terkait hal itu, Irwan meminta Camat dan Kases untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial, melalui para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang turun langsung ke desa-desa.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sigi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, Camat Sigi Kota, Camat Dolo Barat, Camat Sigi Biromaru, Camat Gumbasa, Camat Nokilalaki, Camat Kulawi, Camat Kulawi Selatan, Camat Marawola Barat, Camat Dolo Selatan, dan seluruh Pendamping PKH dan TKSK. */AJI

Baca Juga