Delis-Djira Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

Tim pasangan Delis-Djira saat mengambil formulir pendaftaran Pilkada Morut, di Sekretariat PKB Morut, Rabu (24/4/2024). FOTO: IST.

MOROWALI UTARA, MERCUSUAR – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) petahana, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi dan H. Djira K. mengambil formulir pendaftaran untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morut 2024, di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Morut, Rabu (24/4/2024).

Tim Delis-Djira yang dipimpin Masnan melakukan pertemuan sekaligus mengambil formulir pendaftaran di parpol yang sudah ditentukan. Pada pertemuan di Sekretariat PKB Morut, tim Delis-Djira diterima Ketua Desk Pilkada PKB Morut, Epa Fras Sambongi dan Sekretaris, Windi Anastasia Aras Wijaya, serta beberapa kader PKB lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Epa Fras menyambut baik kehadiran utusan Delis-Djira untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wabup Morut periode selanjutnya.

Ia mengakui, Delis-Djira merupakan pasangan kandidat pertama yang datang mendaftar, atau mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup di PKB.

“Ini tim kandidat pertama yang datang mengambil formulir pendaftaran. Kami berharap, saat pengembalian formulir nanti, pasangan Delis-Djira bisa datang langsung ke sini,” harap Epa, yang juga Anggota DPRD Morut dari PKB.

Sementara itu, perwakilan tim Delis-Djira, Masnan menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan pengurus PKB Morut yang menurutnya menunjukkan keakraban.

Ia juga memastikan, pasangan Delis-Djira yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wabup Morut, akan maju berpasangan kembali pada Pilkada mendatang.

“Ini pesan pak Bupati kepada kami. Pasangan ini sudah final. Tidak akan dibongkar,” tegas Masnan.

Pos terkait