Kapolsek Luwuk Ajak Warga Sukseskan Pemilu

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Aparat Polsek Luwuk melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat di pelabuhan Rakyat Luwuk, Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, Jumat (24/11/2023).

Kapolsek Luwuk, Kompol Z. Ginoga mengatakan kegiatan rutin dilakukan pihaknya, selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, guna mendukung kelancaran proses Pemilu sebagai pesta demokrasi.

“Pesan Pemilu damai 2024 kepada masyarakat selalu kami gaungkan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Kapolsek menekankan, pihaknya selalu menyampaikan kepada masyarakat agar dapat mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024, dengan tidak memandang perbedaan pilihan sebagai penyebab perpecahan.

“Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi itu hal yang biasa, akan tetapi jangan dijadikan perbedaan pilihan itu menjadi perpecahan,” tegasnya.

Menurutnya, untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, tertib, damai, sejuk, dan bermartabat, bukan hanya merupakan tugas aparat TNI dan Polri serta penyelenggara saja, melainkan perlu kerja sama berbagai pihak dan lapisan masyarakat.

“Mari kita jadikan pesta demokrasi ini menjadi pesta yang menggembirakan, sehinga tercipta Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk, santun dan bermartabat dapat tercapai,” pesannya. */PAR

Baca Juga