Pemuda Pancasila Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp
PANCASILA-dbb3401b
Gubernur bersama pengurus PP Pemuda Pancasila, dalam Halal Bi Halal, di Gedung Pogombo, Selasa malam (17/5/2022). FOTO: DISKOMINFO

PALU, MERCUSUAR – Mempererat hubungan silaturahmi, Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Halal Bi Halal 1443 H bertemakan Kembali ke Rumah Besar, bertempat di Gedung Pogombo, pada Selasa malam (17/5/2022).

Kegiatan ini menerapkan prokes Covid-19 dan disambut antusias oleh seluruh kader PP Sulawesi Tengah. Adapun pembawa hikmah halal bi halal, yakni Prof. Dr. KH. Zainal Abidin, M.Ag.

Berita Terkait

Ketua MKO PP Sulteng, Rusdy Mastura yang juga Gubernur Sulteng mengatakan, PP saat ini telah bermetamorfosis menjadi organisasi kemasyarakatan yang dalam kiprahnya, selain menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi Pancasila, juga turut berperan dalam keberhasilan pembangunan di Indonesia khususnya di Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Penanganan Stunting,  Bupati Sigi: Perlu Kerjasama Lintas Sektor

“Kebanggaan di Sulteng, Pemuda Pancasila menjadi gubernur 2 kali, pertama Longki, kedua saya dan bukan Pemuda Pancasila asal-asalan,” tuturnya.

Ia mengajak menjaga solidaritas PP karena Pancasila merupakan pemersatu bangsa.

Beliau pun berkomitmen mendayagunakan PP selama menjadi orang satu di Bumi Tadulako.

“Demi Pemuda Pancasila saya rela berkorban,” terangnya.

Terakhir, Ia mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh kader PP Sulteng.

Sebelumnya, Ketua MPW PP Sulteng, M. Arus Abdul Karim mengatakan, pembangunan Sulteng saat ini dikawal oleh kader-kader Pemuda Pancasila.

Ia pun berharap kader-kader PP dapat diberdayakan Pemprov.Sulteng.

“Tema Kembali ke Rumah Besar sengaja diambil karena Pemuda Pancasila berada di mana-mana, sehingga kita sengaja menghimpun kembali ke rumah besar Pemuda Pancasila,” lapor Ketua Panitia, Muharram Nurdin. ABS

Baca Juga