Penghargaan Motivasi Kepala Daerah Untuk Kreatif Membangun

  • Whatsapp
HLL-fb929efd

JAKARTA, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menyebut, penghargaan yang diterimanya, memberikan motivasi kepada kepala daerah, agar semakin kreatif untuk kemajuan negeri. 

“Terima kasih kepada masyarakat Sulteng, yang telah mendukung program pemerintah daerah,” ujar gubernur. 

Berita Terkait

Dirinya juga berharap para kepala daerah di Sulteng dapat berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, untuk mewujudkan Sulteng yang lebih sejahtera dan maju. 

Hal ini disampaikan gubernur, usai menerima penghargaan Indonesia Awards 2021, kategori Advancing Smart Villages to Drive Economic Growth. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di iNews Tower Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). 

Pilihan Redaksi :  HUT Bhayangkara di Polres Sigi, Personil Diharap Teladani Semangat Pahlawan

Indonesia Awards 2021 ditujukan bagi para pemimpin daerah dan tokoh nasional yang berdedikasi, menginspirasi, dan berkontribusi untuk negara. 

Hadir dalam kegiatan itu, Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi, Sadikin, sejumlah pejabat kementerian, Pimpinan MNC Group, dan para kepala daerah yang menerima penghargaan, di antaranya Gubernur Jawa Barat, Gubernur Banten, serta Wakil Bupati Majene.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Jenderal TNI (HOR) (Purn), Luhut Binsar Pandjaitan, dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu, mengucapkan terima kasih kepada MNC Group, yang telah memberikan penghargaan kepada pemimpin di daerah. 

“Sebagai seorang yang senior dari segi umur, ingin memberikan kesaksian bahwa negeri ini bisa maju tidak lepas dari pemimpin yang mampu memberi contoh teladan kepada anak buahnya,” katanya. BOB

Pilihan Redaksi :  Produk Hukum Perlu Disesuaikan UU Cipta Kerja

 

Baca Juga