Sahabat Sejati Hendrik Lyanto Silaturahmi dengan Tukang Becak

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Sahabat Sejati Hendrik Lyanto, Kamis (3/5/2018) siang, bersilaturahmi dengan tukang becak yang beroperasi di wilayah Palu Barat.

Silahturahmi yang digelar di salah satu warung kopi (Warkop) jalan Durian, Kota Palu tersebut, diawali dengan makan bersama dengan penggagas Sahabat sejati Hendrik Lyanto, Hendrik Gery Lyanto.

Berita Terkait

Hendrik Lyanto menyempatkan diri untuk foto bersama puluhan tukang becak.FOTO:IST

Selanjutnya, para tukang becak tersebut diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka, terutama yang menyangkut kondisi pekerjaan yang dijalani setiap hari.

Hendrik Lyanto yang akrab disapa Aceo ini, terlihat begitu dekat dengan para tukang becak. Bahkan Aceo juga menyempatkan diri untuk foto bersama puluhan tukang becak.

“Selagi kita mampu, sudah sewajarnya kita saling membantu, terutama dengan mereka yang belum beruntung dan juga yang membutuhkan bantuan,” kata Aceo.

Sebelumnya, Aceo selaku penggagas Sahabat Sejati Hendrik Lyanto, pada hari Selasa (1/5/2018) juga ikut membantu warga korban banjir air pasang atau banjir rob di empat desa di Kabupaten Donggala.
Aceo membagikan 150 paket sembako kepada warga yang terkena musibah banjir, dan juga berjanji akan memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan warga, seperti alat memasak, kasur dan peralatan sekolah.TIN

Pilihan Redaksi :  Pemkab Sigi Luncurkan PKTD Berbasis Agrinisnis

Baca Juga