Aparat Gabungan di Toili Semprot Disinfektan Secara Massal

TOILI-d8443c59
FOTO: Aparat gabungan TNI/Polri bersama pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan tim relawan Covid-19 di Kecamatan Toili, melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, Selasa (3/8/2021). FOTO: DOK POLSEK TOILI

BANGGAI, MERCUSUAR – Aparat gabungan TNI/Polri bersama pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan tim relawan Covid-19 di Kecamatan Toili, melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, Selasa (3/8/2021).

Penyemprotan yang dipimpin langsung Kapolsek Toili, AKP Candra itu, menyasar Mapolsek Toili, rumah warga yang menjalani isolasi mandiri, pasar rakyat, dan rumah ibadah.

“Dalam kegiatan ini, dikerahkan 1 unit mobil tangki fire and rescue Pertamina EP. Donggi Matindok dan 55 unit alat tangki semprot,” kata AKP Candra.

Penyemprotan itu dilakukan bertujuan untuk mencegah penularan, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Toili.

“Adapun cairan disinfektan yang digunakan sebanyak 12.000 liter,” terang AKP Candra.

Sebelum dilakukan penyemprotan, terlebih dahulu dilakukan pengukuhan dan pembentukan tim relawan Covid-19 di kantor Kecamatan Toili oleh Camat Andi Rustam DJ,” tandasnya. */PAR

Pos terkait