Brigjen Dody : Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana

Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk Ny. Dian Dody Triwinarto menggelar acara Syukuran HUT Persit ke-78 Tahun diselenggarakan Aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl, Rabu (8/05/2024). FOTO: PENREM 132/TDL

PALU, MERCUSUAR –   Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto  bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk Ny. Dian Dody Triwinarto menggelar acara Syukuran HUT Persit ke-78 Tahun diselenggarakan Aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl, Rabu (8/5/2024). 

Dalam sambutan Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto mengatakan, selamat Ulang Tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka, semoga melalui peringatan ulang tahun kali ini dapat semakin memantapkan tekad untuk memajukan dan meningkatkan kualitas peran  organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka”.

“Dalam kurun waktu pengabdiannya selama 78 Tahun, Persit Kartika Chandra Kirana bersama organisasi wanita lainnya telah menunjukkan karya nyata dalam mengemban tugas sebagai organisasi isteri prajurit, terutama dalam mendukung tugas-tugas suami,”ungkap Dody.

“Sebagai organisasi yang tidak dapat dipisahkan dari organisasi TNI Angkatan Darat, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka selama ini telah menunjukkan responsif terhadap tuntutan dalam memberikan dukungan yang maksimal kepada Korem 132/Tadulako, khususnya dalam mengemban tugas-tugas yang diamanahkan oleh bangsa dan negara,”tegasnya.

Danrem 132/Tdl juga mengatakan agar memprioritaskan keluarga, karena selalu bersama-sama dalam suka maupun duka.

 “Keluarga itu hanya akan abadi hingga kita di akhir hayat, keluarga itulah yang membahagiakan kita,”tambah Danrem. Jadi ukuran bahagia itu relatif yang penting semua itu kita syukuri, dan kita sadari bahwa istri-istri kita dalam kondisi perkawinan yang sudah bertahun-tahun itulah wanita yang terbaik ada di dalam hidup kita,”terang Dody. 

Bagi orang tua yang terpenting adalah menjadikan anak menjadi anak yang Soleh dan Solehah karena itulah yang terbaik buat keluarga.

Pos terkait