Polda Sulteng Gelar Zikir dan Doa Bersama 

  • Whatsapp
Polda Sulteng Gelar Zikir dan Doa Bersama-8feaa11c
Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah saat menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, Rabu (22/6/22). FOTO: HUMAS POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, Rabu (22/6/22). Kegiatan menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Kabid Humas Kombes Pol Didik Supranoto, mengatakan doa dan zikir ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah, atas bakti anggota Polri terhadap masyarakat yang kini telah memasuki usia ke 76 Tahun.

Berita Terkait

Didik berharap, dengan doa itu juga dapat diberikan petunjuk dari Allah dan berdoa semoga diberikan keselamatan dan semoga anggota Polri juga di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman marabahaya.

“Kegiatan zikir dan doa bersama tersebut dilakukan usai upacara pemulian nilai-nilai luhur yang didalamnya ada pencucian pataka Polda Sulteng,”ungkap Didik.

Zikir dan doa bersama dengan mengangkat tema “Pemuliaan nilai-nilai luhur tribrata dalam rangka tradisi peringatan hari Bhayangkara ke-76.” Kegiatan dipimpin Ustazd Maulana dan Ustadz Syamsuddin. Di awali dengan membacakan tahlilan, yasinan dan asmaul husna.

“Semoga hajat kita dikabulkan oleh Allah Subhannahu Wa Ta’ala dan semoga Polda Sulteng dalam melaksanakan tugas-tugas yang emban dapat terlaksana dengan baik dan semoga mendapat pertolongan dari Allah SWT,” kata Ustaz Syamsuddin. IKI

Baca Juga