Pemkab Tolitoli Gelar Halalbihalal

TOLITOLI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli menggandeng Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, melaksanakan halalbihalal Idulfitri 1445 H, di Gedung Labongboki, belum lama ini.

Halalbihalal ini dihadiri oleh pihak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), di antaranya para pimpinan instansi vertikal yaitu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tolitoli, Albertinus Napitupulu, Kapolres Tolitoli, AKBP Bambang Herkamto, Komandan Kodim 1305 BT, Letkol Inf Dedi Akhiruddin, serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Tolitoli, Moh Taslim.

Sementara dari pihak Pemkab Tolitoli, hadir sekretaris daerah, para asisten dan para staf ahli bupati, sejumlah kepala organisasi perangkat Daerah (OPD) dan pimpinan unit kerja lingkup Pemkab Tolitoli, pimpinan BUMD, pengurus dan anggota MUI Tolitoli, ketua dan anggota TP PPK, ketua dan anggota gabungan organisasi wanita, pengurus dan anggota badan kontak majelis taklim, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan di Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli, Amran Yahya mengatakan, halalbihalal menjadi saranan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan antar sesama, serta memperkokoh persatuan, kesatuan dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan tersebut, ia mengajak semua pihak agar saling maaf- memaafkan, serta berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kerukunan di tengah-tengah perbedaan.

“Semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercermin dalam perayaan halalbihalal ini, terus dijaga dan menjadi pondasi yang kuat bagi kemajuan Kabupaten Tolitoli ke depan,” tekannya. LAN

Pos terkait