Satu Orang Meninggal

  • Whatsapp

TOLITOLI, MERCUSUAR – Sebuah truk nomor Polisi DN 8631 EE mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan terperosok ke jurang di Desa Tompoh, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Jumat 6(6/4/2018).

Kejadian tersebut menyebabkan satu orang meninggal yakni Moh Fiki (6) dan satu lainnya mengalami luka berat dan patah kaki sebelah kiri  bernama Mutmain (41).

Berita Terkait

Kapolres Tolitoli AKBP Alqudusy mengatakan bahwa truk yang dikemudikan oleh Epen (32) warga Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan itu mengalami lakalantas tunggal.

Ketika kejadian, truk memuat bantalan kayu jati dan memuat dua orang penumpang di atas bantalan kayu, yakni Moh Fiki (6) bersama ayahnya Rizal (36) warga Dusun III Desa Tompoh, Kecamatan Dampal Utara.

Saat melintas di jalan berpasir, pasir yang dilalui ban belakang truk sebelah kiri longsor, sehingga truk tersebut terperosok ke dalam jurang.

“Saat truk terporosok, semua meloncat. Namun naas Moh Fiki meninggal dunia,” jelas Kapolres.

Tambah Kapolres, saat ini pengemudi truk diamankan di Polsek Dampal Utara. Sementara Polres Tolitoli melakukan olah tempat kejadian perkara. MRZ

Baca Juga