Bhabinkamtibmas dan Warga, Gotong Royong Rehab Fasilitas Rumah Ibadah

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Bhabinkamtibmas Polsek Toili, Aipda Agus Purwantoro bersama warga Desa Sidomukti melaksanakan kerja bakti merehabilitasi fasilitas kamar mandi di Masjid Al-Hidayah Desa Sidomukti, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (23/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Agus Purwantoro kompak bersama warga binaannya mengangkat semen campuran yang digunakan sebagai bahan cor bangunan.

Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko mengatakan sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian seorang anggota Polri, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek.

Kehadiran Bhabinkamtibmas, kata Kapolsek, dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.

“Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat itu sangat penting.Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” tandas Kapolsek. */PAR

Baca Juga