HUT Bhayangkara, Polres Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp
POLRES Kabupaten Banggai menggelar jalan santai dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Jumat (6/7/2018). FOTO: IMAM/MS

BANGGAI, MERCUSUAR – Polres Kabupaten Banggai menggelar jalan santai dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Jumat (6/7/2018).

Berita Terkait

Peserta jalan santai dilepas oleh Kapolres Banngai AKBP Moch Sholeh dan dihadiri oleh Wakil Bupati BanggaiDanrem Tadulako, Sekretaris Kabupaten, Dandim 1308, para Kapolsek dan seluruh anggota Polri  dan TNI. 

Jalan santai makin meriah karena disediakan hadiah bagi peserta yang beruntung.

Menurut Kapolres, tujuan jalan santai salah satunya untuk menyatukan keharmonisan Polri dengan masyarakat. “Masyarakat dan Polri bisa bekerjasama dalam membangun Banggai. Lewat perayaan ini kami juga menerima masukan dari berbagai pihak untuk pelayanan Polri kedepan,” katanya.

Kapolres mengatakan Polri saat ini terus berbenah demi mewujudkan pelayanan prima bagi publik. “Tugas kami adalah melindungi dan mengayomi masyarakat Banggai. Untuk itu, kami perlu masukan, saran dan kritikan untuk lebih baik lagi,” tandasnya. MAM

Baca Juga