Anak Muda Berperan Berantas Narkoba

  • Whatsapp
USAI kegiatan, Kepala BNN membagikan stiker anti narkoba kepada sejumlah tamu undangan yang hadir. FOTO: IST

DONGGALA, MERCUSUAR – Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba  Internasional, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala mengajak anak muda memberantas narkoba.

Kepala BNN Donggala, AKBP Kahar Muzakir, dalam sambutan singkatnya menyampaikan semangat yang perlu dilakukan anak muda dalam memberantas barang haram tersebut. Acara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Donggala itu, mengangkat Tema ‘Listen First-Listen to Children and Youth is the First Step to Help Then Grow Healty and Safe’.

Berita Terkait

Menurutnya, narkoba merupakan racun di dalam tubuh. Ia juga menegaskan apabila ASN, TNI, Polri terkena narkoba maka sangsinya sangat berat hingga pemecatan “Kalau ada keluarga yang ingin mencoba-coba mengonsumsi narkoba segera dilapor. Kita sebagai orang tua wajib hukumnya memberikan pengetahuan ilmu kepada anak-anak generasi bangsa,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Donggala Subsidi Pasar Murah Rp1,1 M 

Pembukaan acara itu, diawali dengan senam bersama yang disponsori oleh Bank BRI, Bank BPD, Bank Sulteng dan Bank BNI Syariah.

Turut dihadiri pewakilan Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala, Kepala Bank BRI, BPD, dan Para Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Donggala serta seluruh Staf pegawai yang ada di lingkup pemerintah Kabupaten Donggala. TUR

Baca Juga