Kapolres Banggai: Pastikan Tahanan Aman Dari Barang Berbahaya

  • Whatsapp
TAHANAN-49e32a8a
FOTO: AKBP Yoga, saat memimpin anev mingguan yang dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran, di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa (19/4/2022). FOTO: POLRES BANGGAI

LUWUK, MERCUSUAR – Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama menegaskan kepada para jajarannya, agar selalu memastikan ruang tahanan yang berada di Mapolres maupun Polsek-polsek, aman dari barang-barang berbahaya.

Hal itu disampaikan AKBP Yoga, saat memimpin anev mingguan yang dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran, di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa (19/4/2022).

Berita Terkait

AKBP Yoga menegaskan, pengamanan tahanan harus tetap dilaksanakan. Hal itu dilakukukan sebagai langkah antisipasi kasus kaburnya tahanan.

“Setiap hari harus diperiksa tahanan. Jangan ada ponsel, sarung, benda tajam dan barang-barang berbahaya lainnya masuk di dalam sel tahanan. Para Kapolsek juga agar diperhatikan betul tahanannya,” tegas Kapolres.

Pilihan Redaksi :  Sambut Hari Bhayangkara,  Polres Bangkep Gelar Lomba Kreasi Kearifan Lokal

Mantan Kapolres Sigi ini pun meminta kepada staf operasi, untuk segera mempersiapkan perencanaan pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, agar pelaksanaan Idul Fitri di masa pandemi, aman dan terkendali.

“Untuk titik-titik pos pengamanan dan pos pelayanan disiapkan. Kita berdoa bersama semoga kondusifitas kamtibmas selama Ramadan, Idul Fitri dan berakhirnya cuti bersama. tetap terjaga,” harap AKBP Yoga. PAR/*

 

Baca Juga