Polsek Batui Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

BATUI-eb8c2807
FOTO: Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata bersama anggotanya, membagikan masker gratis kepada para pengendara di simpang tiga, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui, Rabu (23/2/2022) pagi. FOTO: DOK POLSEK BATUI

LUWUK MERCUSUAR – Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata bersama anggotanya, membagikan masker gratis kepada para pengendara di simpang tiga, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui, Rabu (23/2/2022) pagi. Hal ini dalam rangka untuk mencegah penularan Covid-19.

Pembagian masker gratis itu dilakukan, dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) 5M, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masker ini diberikan kepada pengguna jalan yang tidak memakai makser,” kata Iptu Yoga, kepada awak media.

Selain membagikan masker kata Iptu Yoga, pihaknya juga memberikan edukasi tentang prokes 5 M dengan selalu menggunakan masker, phisycal distancyng dan rajin cuci tangan dalam beraktifitas, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Pada kesempatan itu kapolsek mengimbau kepada masyarakat, agar selalu disiplin terhadap peraturan lalu lintas di jalan agar terhindar dari kecelakaan di jalan.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengamankan 9 unit sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas,” pungkas Iptu Yoga. PAR/*

Pos terkait