Polsek Toili Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

TOILI-a5884c1e
FOTO: Personel Polsek Toili membagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu (20/2/2022). FOTO: DOK POLSEK TOILI

LUWUK, MERCUSUAR – Personel Polsek Toili membagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu (20/2/2022). Hal ini dilakukan, untuk mencegah penularan Covid-19 di daerah itu.

Pembagian masker kepada para pengendara itu, tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah. Kapolsek Toili, Iptu Tonny mengatakan, pembagian masker ini sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin prokes 5M. Pasalnya, salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19, adalah dengan selalu mengenakan masker, terutama saat di luar rumah.

“Memutus mata rantai penularan virus itu, harus mematuhi prokes 5M, utamanya memakai masker,” kata Iptu Tonny.

Kapolsek berharap, masyarakat untuk lebih disiplin dalam mencuci tangan dan menjaga jarak, saat beraktivitas di luar rumah. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan prokes, sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kami juga selalu beri imbauan kepada masyarakat untuk disiplin melakukan prokes 5M, di antaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” tutup Iptu Tonny. PAR/*

Pos terkait