Disayangkan, Ada yang Menolak Anies Hadir di Munas KAHMI 

Anies Baswedan

PALU, MERCUSUAR – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menyayangkan adanya orang yang menolak kehadiran Anies Baswedan di Munas KAHMI, di Palu. Penolakan yang ditulis melalui spanduk itu dinilai sama sekali tidak beralasan. 

KAHMI Muda Arman Ibrahim menyayangkan adanya penolakan itu. “Sejatinya forum ini adalah forum bagi seluruh kader, termasuk Anies Baswedan. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan damai dan kekeluargaan,” ucap Arman, Rabu (23/11).

Dia menilai, Anies Baswedan sebagai kader terbaik yang akan bertarung di Pilpres tentu memiliki hak untuk mengikuti agenda Munas KAHMI.

Apalagi, Anies Baswedan tidak pernah membuat kesalahan yang merusak citra organisasi.

Ia megemukakan hal itu berkaitan dengan beredarnya spanduk penolakan kehadiran bakal calon Presiden Anies Baswedan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (23/11/2022).

Spanduk itu bertebaran sehari jelang kedatangan Anies Baswedan ke Kota Palu. Kedatangan balon presiden usungan Nasdem itu ke Kota Palu untuk menghadiri berbagai rangkaian agenda.

Termasuk  Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI yang akan diselenggarakan di Sriti Convention Hall, Palu Barat, Kota Palu, 24-28 November 2022. 

Baca Juga