Ditengah Covid-19, Golkar Sulteng Hadir Bantu Masyarakat

  • Whatsapp
DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng merayakan HUT partainya yang ke-57 dengan berbagi sembako dan makanan kepada petugas kebersihan di Kota Palu, dan pemulung, Rabu (20/10/2021). FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

PALU, MERCUSUAR – Ditengah covid-19 yang melanda kota Palu, partai Golkar Sulteng hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan sembako, khususnya bagi masyarakat yang bekerja sebagai pemulung dan petugas kebersihan.

Ketua Golkar Sulteng, H. M Arus Abd Karim mengatakan, dalam kondisi covid-19 saat ini, partai Golkar masih bisa memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di kota Palu, khususnya yang ada dilingkungan partai.

Berita Terkait

Menurut Arus, kegiatan semacam ini bukan hanya dilaksanakan dimomen-momen tertentu, seperti momen HUT ke-57 Partai Golkar, namun partai Golkar juga telah merancang beberapa kegiatan yang tujuannya memberikan kesan kepada masyarakat bahwa partai selalu hadir untuk masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Cudy Terima Penghargaan Gubernur Visioner

Aco, salah satu pemulung kot Palu mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan partai Golkar. Apalagi, ditengah Covid-19 seperti saat ini dimana ekonomi semakin sulit.

“Kami sangat bersyukur dengan hadirnya partai Golkar ditengah-tengah kami yang dipenuhi dengan sampah. Walaupun kami sangat kotor dan berbau tidak sedap, namun mereka mau hadir melihat kondisi kami dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Menurunya, bantuan berupa sembako sangat bermanfaat bagi pemulung untuk memenuhi kebutuhan makan bagi keluarga.

Aco berharap kegiatan seperti ini dilakukan bukan hanya di memon-momen tertentu, namun bisa berlanjut mengingat Covid-19 masih ada dan kegiatan masyarakat masih dibatasi sehingga berpengaruh terhadap pendapatan.TIN

Baca Juga