HUT ke-57, Golkar Sulteng Rayakan Dengan Berbagi Sembako

  • Whatsapp
DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng merayakan HUT partainya yang ke-57 dengan berbagi sembako dan makanan kepada petugas kebersihan di Kota Palu, dan pemulung, Rabu (20/10/2021). FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merayakan HUT partainya yang ke-57  dengan berbagi sembako dan makanan kepada petugas kebersihan di Kota Palu, dan pemulung, Rabu (20/10/2021).

Partai dengan lambang pohon beringin ini juga melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kelahiran Golkar yang berdiri sejak 20 Oktober 1964 hingga 20 Oktober 2021.

Berita Terkait

Golkar Sulteng mengawalinya dengan membagikan 220 paket sembako dan makanan kepada petugas kebersihan yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu. DPD Golkar Sulteng juga membagikan 80 paket sembako dan makanan kepada pemulung yang ada di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kawatuna.

Pilihan Redaksi :  Cudy Terima Penghargaan Gubernur Visioner

Selanjutnya membagikan sembako ke panti asuhan Al-Jabaru, Al-Mabrukah, Immanuel, dan Gereja Katholik.

Ketua DPD Golkar Sulteng, H. M Arus Abdl Karim dalam kesempatan itu mengatakan,

Di HUT ke-57 partai Golkarkali ini, mencoba memberikan perhatian kepada tenaga-tenaga yang ikut memberikan dukungannya terhadap kebersihan kota.

“Kebersihan dalam kondisi covid-19 ini sangat kita butuhkan, sehingga dimomen HUT kali ini kita berbagi. Namun kegiatan semacam ini tidak berhenti sampai disini, kedepan akan dilakukan kegiatan lain,” kata Arus.

Menurutnya, kondisi pemulung di TPA Kawatuna sangat memprihatinkan, sehingga partai Golkar Sulteng mencoba menyentuh dengan apa yang bisa dilakukan.

Acara pemotongan tumpeng.FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

“Kami juga mengunjungi beberapa panti asuhan untuk memberikan bantuan sembako. Kami berharap sembako ini dapat  membantu anak-anak kita, apalagi ditengah Covid-19,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  OJK Apresiasi Penyebaran Informasi di Media

Usai pembagian paket sembako dan makanan, dilanjutkan acara tasyakuran HUT ke 57 Partai Golkar di aula DPD Golkar Sulteng, dimana dalam acara itu dilakukan pembacaan doa, pemotongan tumpeng, dan makan siang bersama.TIN

Baca Juga